KOMPETISI SEPAK BOLA CAMAT CUP 2023 KECAMATAN SOKARAJA RESMI DIGELAR

Image

Sebanyak 18 Tim dari 18 Desa se Kecamatan Sokaraja ikut berkompetisi pada Kejuaraan Sepak bola Camat Cup Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Jatayu Sakti Desa Sokaraja Lor Kecamatan Sokaraja. Minggu (2/7/2023)

Kompetisi Sepak bola Camat Cup, dibuka resmi oleh Camat Sokaraja Jakarta Tisam, S.STP, M.Si bersama Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno dan Danramil 04 Sokaraja Kapten Cba Putut Pringgodigdo, hadir pula DPRD Kabupaten Banyumas Iwan Supriyanto, SH dan Ito Anjarini, S.Sos diawali dengan Pelepasan Burung Merpati.

Pelepasan Burung Merpati oleh Camat Sokaraja, Kapolsek Sokaraja, Danramil 04 Sokaraja, DPRD Kabupaten Banyumas dan Ketua Panitia Kompetisi Sepak bola Camat Cup 2023. Minggu (2/7/2023)

Jakarta Tisam, S.STP, M.Si, Camat Sokaraja dalam sambutannya berharap kompetisi ini menjadi media pemersatu masyarakat dan menjalin silaturahmi sehingga pertandingan dapat terbina dengan baik. Serta mengajak warga masyarakat untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan sepak bola ini.

"Saya berharap selama kompetisi berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas. Mari kita dukung Kompetisi Sepak bola Camat Cup 2023 ini dalam keadaan kondusif, aman, tentram dan terkendali. Semoga masyarakat Sokaraja semakin maju dan semakin berjaya. Salam Olahraga!" Ujar Jakarta Tisam

Sugiyono, Ketua Panitia Kompetisi Sepak bola Camat Cup 2023 Kecamatan Sokaraja yang juga merupakan Kepala Desa Karangrau Kecamatan Sokaraja berharap melalui kompetisi ini bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga sepak bola tingkat Desa ini dan untuk para pendukung agar tetap menjaga ketertiban dan keamanannya.

"Semoga dengan kompetisi ini dapat menjadi ajang yang penuh semangat, serta dapat meningkatkan solidaritas antar tim. Kepada para suporter tetap jaga ketertiban dan keamanan selama kompetisi ini berlangsung." Ujar Sugiyono

Kompetisi dimulai hari Minggu, 2 Juli hingga 23 Juli 2023 kedepan. Sebagai pertandingan pembuka Sokaraja kulon vs Karangrau.

Persiapan pertandingan pembuka Sokaraja kulon vs Karangrau

Jadwal Pertandingan Sepakbola Camat Cup Tahun 2023 sebagai berikut :

Minggu, 2/7/2023 Sokaraja Kulon vs Karangrau di Lapangan Jatayu Sakti
Senin, 3/7/2023 Wiradadi vs Karang nanas di Lapangan Brawijaya
Selasa, 4/7/2023 Sokaraja Lor vs Jompo Kulon di Lapangan Srianom
Rabu, 5/7/2023 Karangduren vs Lemberang di Lapangan Jatayu Sakti
Kamis, 6/7/2023 Banjarsari Kidul vs Pamijen di Lapangan Brawijaya
Jumat, 7/7/2023 Sokaraja Tengah vs Sokaraja Kidul di Lapangan Srianom
Sabtu, 8/7/2023 Karangkedawung vs Kedondong di Lapangan Jatayu Sakti
Minggu, 9/7/2023 Sokaraja Wetan vs Banjaranyar di Lapangan Brawijaya
Senin, 10/7/2023 Bye 1 vs Kalikidang di Lapangan Srianom
Selasa, 11/7/2023 Bye 2 vs Klahang di Lapangan Jatayu Sakti

Selanjutnya untuk Babak Perempat Final, Semi Final dan Final menyesuaikan hasil kemenangan.
Keterangan :
1. Lapangan Jatayu Sakti Desa Sokaraja Lor
2. Lapangan Brawijaya Desa Banjaranyar
3. Lapangan Srianom Desa Karangduren

Ayo Masyarakat Sokaraja dan sekitarnya saksikan terus pertandingan sepakbola sampai di Partai Final pada tanggal 23 Juli 2023.

.

Komentar