SOKARAJA GELAR FESTIVAL BEDUG #9 TAHUN 2023

Image

Bupati Banyumas Achmad Husein membuka secara resmi Festival Bedug ke 9 Sokaraja Tahun 2023, Kamis (27/7) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Kepala BNN Kabupaten Banyumas, Forkompincam Sokaraja, dan Kepala Desa se Kecamatan Sokaraja. Bertindak selaku Dewan Juri dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Dinporabudpar Kabupaten Banyumas dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

Jakarta Tisam Camat Sokaraja dalam sambutannya berharap di Kegiatan Festival Bedug ke 9 yang dilaksanakan mulai hari Kamis (27/7) hingga Minggu (30/7) dapat berjalan dengan lancar dan pihaknya merencanakan Festival Bedug yang ke 10 menjadi milik masyarakat sokaraja.

"Mudah-mudahan apa yang diimpikan masyarakat sokaraja yaitu Ikon Festival Bedug ini adalah milik masyarakat sokaraja. Berikutnya kami ucapkan terimakasih atas segenap Ketua Panitia dan Anggota sehingga kegiatan pada malam ini dapat berjalan dengan lancar." ujarnya

Achmad Husein Bupati Banyumas mengungkapkan dirinya mengikuti Kegiatan Festival Bedug dari pertama hingga sekarang yang dilaksanakan di Lapangan Jatayu Sakti Sokaraja Lor.

"Sokaraja hebat, Sokaraja Kreatif, Sokaraja Energinya positif. Uri-uri Festival Bedug sing duwe kur neng Sokaraja tok." ungkapnya

Dilanjutkan dengan Ceremony Pemukulan Bedug oleh Bupati Banyumas dan Camat Sokaraja sebagai pertanda Pembukaan Festival Bedug ke 9 Sokaraja Tahun 2023.

Kegiatan Festival Bedug ke 9 Sokaraja 2023 diawali dengan Senam massal, Lomba Hadroh, Lomba Bedug dan Lomba-lomba lainnya serta Jalan Sehat. Festival Bedug ke 9 Sokaraja ditutup dengan Acara Sokaraja Bersholawat.

Ceremony Pemukulan Bedug oleh Bupati Banyumas dan Camat Sokaraja

.

Komentar